5 Tips jitu Belajar lintas Jurusan

 1.Jangan berpirkir itu sulit      Pikiran yang sempit tentang yakin akan kesusahan yang belum saja kita hadapi inilah yanga kan menjatuhkan kita,atau bahkan sebenarnya sudah lebih dulu menjatuhkan kita jika kita tidak segera mengambil sikap.percayalah bahwa adanya usaha,maka usaha tersebut tidak akan mengkhianati hasilnya. 2.Luangkan waktu untuk membaca       sisakan waktu paling tidak dua hari dalam satu minggu untuk membaca hal-hal baru tentang jurusan yang akan kamu ambil. Cukup dengan membaca, paling tidak akan menambah pengetahuan kamu akan sesuatu yang tidak kamu pelajari sebelumnya. 3. Membeli buku        Membeli buku rangkuman soal SBMPTN (sesuai jurusan yang kamu minati) lengkap dengan pembahasan jawabannya. Cara ini jumping lebih efektif ketimbang kamu harus memuat semua materi belajar dari kelas 1 hingga kelas 3 SMA. 4. Memahami cara belajar efektif menurut kamu         Cara belajar setiap orang akan berbeda-beda titik kamu nggak bisa mengikuti cara belajar yang sebenarnya

PROFIL DIGIMEDIA JOGJA, tempat prakerin online


DIGIMEDIA JOGJA



Apa sih DIGIMEDIA JOGJA itu?

Digimedia Jogja adalah tempat prakerin/PKL/magang SMK ataupun mahasiswa.

Sekarangkan apa-apa online, emang masih menerima PKL/magang?

Tenang digimedia Jogja juga menangani PKL online, magang online dan prakerin online di berbagai jurusan seperti jurusan TKJ(Teknik Komputer Jaringan),RPL(Rekayasa Perangkat Lunak), Multimedia, Animasi, TAV dll

Dimana sih digimedia Jogja berada?

dIGImedia beralamat di :
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 14, Kayunan, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, 55581
WA/Telp. 08179448006
E-Mail : prakerindigi@gmail.com

Beberapa fasilitas yang ada untuk peningkatan kompetensi siswa dalam bidang teknik informasi;
         
  • Pembuatan website (web developer)
  • Pembuatan game edukasi
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Video Broadcasting, Live Video Streaming
  • Networking
  • Multimedia
  • Digital Printing (Cetak banner, spanduk, digital sablon)
Berikut hasil produk-produk aplikasi software/perangkat lunak, dari kreatifitas siswa yang melakukan praktek kerja industri diantaranya :
Produk Aplikasi Software :
Aplikasi E-Poin : Sebuah aplikasi untuk kepentingan sekolah dalam skoring pelanggaran tata tertib siswa.
Aplikasi e-Diklat : Aplikasi untuk kepentingan diklat sampai dengan pencetakan sertifikat.
Aplikasi e-Perpus : Aplikasi untuk perpustakaan.
Aplikasi kasir : Aplikasi untuk kepentingan kasir
Aplikasi jituoll : Aplikasi untuk pemilu, misalnya pemilihan RT/RW, Ketua karang taruna, waka dan lain sebagainya.
Aplikasi Ekstra : Aplikasi untuk kegiatan ekstra kurikuler sekolah
Yassin mobile : Aplikasi berbasis android untuk yassin tahlil
Aplikasi e-modul : Aplikasi pembelajaran berbasis android
Aplikasi E-Raport : Aplikasi untuk raport siswa
Aplikasi e-Uji : Aplikasi untuk ujian sekolah. 


DIGIMEDIA JOGJA

Disiplin budayaku kreatif dan inovatif jiwaku




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Google Pinyin input dihapus?? handphone jadi bermasalah?

Ternyata Hiu takut Lumba-lumba